• Follow Us On : 
Pangdam I/ BB Berikan Bantuan Oxygen Concentrator Kepada RSUD Dr Thomsen Nias  Pangdam I / BB Mayjen TNI Hassanudin berikan bantuan Oxygen

Pangdam I/ BB Berikan Bantuan Oxygen Concentrator Kepada RSUD Dr Thomsen Nias 

Rabu, 01 September 2021 - 15:11:42 WIB
Dibaca: 696 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebagai wujud perhatian dan untuk meyakinkan serta memberikan motivasi kepada para tenaga kesehatan, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M. meninjau kesiapan RSUD Dr. Thomsen Nias, disambut lansung oleh Wakil  Bupati Nias, Sekda dan Kadis Kesehatan Kab Nias  Rabu (01/09/2021)

Dalam peninjauan RSUD Dr. Thomsen sebagai Rumah Saki Rujukan di Kepulauan  Nias, Kadis Kesehatan Nias memaparkan perkembangan Covid 19 serta penanganannya.  

Pangdam I/BB menyampaikan kunjunganya ke Pulau Nias selain untuk melihat secara langsung kondisi wilayah juga sekaligus menyerahkan bantuan Oxygen Concentrator kepada UPTD RSUD Dr. Thomsen Nias.  

Ditempat yang sama Pangdam menyampaikan melalui momentum ini juga diharapkan terjalinnya hubungan sinergitas antara TNI/POLRI dengan Pemerintah Daerah dapat terus ditingkatkan demi terjaganya kekondusifitas wilayah khususnya di Kabupaten Nias, apalagi pada masa Pandemi Covid-19 saat ini, saya berharap kerja sama yang baik selama ini antara pemerintah kabupaten Nias dan Forkopimda khususnya Kodim 0213/Nias terus ditingkatkan demi keaman dan kebaikan masyrakat,”ucap Pangdam”.

Bupati Nias  dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terima kasih atas bantuan  Oxygen kami percaya bantuan ini sangat  bermanfaat bagi kesehatan masyarakat Nias dan kami Mengucapkan selamat datang di Kabupaten Nias.

Kehadiran Bapak Pangdam I/BB beserta rombongan pada hari ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Nias.  Bupati juga menjelaskan kondisi keamanan, Kamtibmas dan penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Nias secara umum relatif aman dan kondusif hal ini bisa terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang baik  dengan Forkopimda. "ucap Bupati. 

Usai melaksanakan peninjauan di RSUD Dr. Thomsen Pangdam dan rombongan melaksanakan ramah tama  dengan Wakil Bupati dan didampingi oleh para Kepala OPD di Pendopo Bupati Nias. 

Tampak hadir mengikuti kegiatan Asops Kasdam Kolonel Inf K.Sianturi, Aster Kasdam Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin, Danlanal Nias .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER